SOCIAL MEDIA MARKETING PADA UKM MAKANAN “SAIQA” DI KABUPATEN KUDUS

Main Article Content

Esti Wijayanti
Rizkysari Meimaharani

Abstract

Banyaknya penjualan makanan karena tuntunan kebutuhan produsen maupun konsumen. Dengan banyaknya persaingan membuat banyak strategi diciptakan untuk mendorong cara memasarkan produk. Dengan permasalahan ini dalam pengabdian ini dibuat penjualan produk makanan UKM secara online baik instragam maupun blog. Dengan adanya pemasaran secara online diharapkan meningkatkan penjualan produk saiqa. Metode yang digunakan Untuk solusi penyelesaian masalah adalah dengan bimbingan teknologi, pendampingan pembuatan e-market untuk memperluas jaringan usaha dengan mengunakan social media.

Article Details

How to Cite
Wijayanti, E., & Meimaharani, R. (2022). SOCIAL MEDIA MARKETING PADA UKM MAKANAN “SAIQA” DI KABUPATEN KUDUS. Bakti Cendana, 5(2), 111-116. https://doi.org/10.32938/bc.5.2.2022.111-116
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.