E-Jurnal Unimor merupakan rumah bagi jurnal-jurnal yang ada di Universitas Timor. Pada tahun 2018, pengelolaannya dilakukan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM).

Journals

  • Bakti Cendana

    Bakti Cendana: Jurnal Pengabdian Masyarakat (ISSN Online: 2662-6766) adalah jurnal bidang pengabdian masyarakat yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Timor. Adapun bidang kajian yang menjadi ruang lingkup dan skup jurnal ini adalah ilmu-ilmu pertanian, ilmu-ilmu pendidikan, kesehatan masyarakat, ekonomi pembangunan, dan ilmu pemerintahan dan politik. Bakti Cendana: Jurnal Pengabdian Masyarakat terbit enam bulan sekali, yaitu pada bulan Agustus dan Februari.

  • Jurnal Sahabat Keperawatan

    Jurnal Sahabat Keperawatan Universitas Timor  dengan ISSN Online: 2656-1115 yang disingkat dengan JSK adalah jurnal akses bebas yang mengulas tentang Keperawatan dan Kesehatan secara umum. Semua artikel yang diterbitkan telah melalui proses peer review. Diterbitkan dua kali dalam setahun, pada bulan Februari dan Agustus. Setiap kali diterbitkan paling sedikit terdiri dari lima artikel.