Bakti Cendana: Jurnal Pengabdian Masyarakat (ISSN Online: 2622-6766) adalah jurnal bidang pengabdian masyarakat yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Timor. Adapun bidang kajian yang menjadi ruang lingkup dan skup jurnal ini adalah ilmu-ilmu pertanian, ilmu-ilmu pendidikan, kesehatan masyarakat, ekonomi pembangunan, dan ilmu pemerintahan dan politik. Bakti Cendana: Jurnal Pengabdian Masyarakat terbit enam bulan sekali, yaitu pada bulan Agustus dan Februari.

Vol 3 No 2 (2020): Bakti Cendana : Jurnal Pengabdian Masyarakat

Published: 2020-08-31

Diseminasi dan Publikasi Karya Tulis Berbasis Media Baru

Eka Nada Shofa Alkhajar, Agusniar Rizka Luthfia

62-67

PEMBELAJARAN GEOMETRI BIDANG DAN RUANG BERBASIS ETNIS TIMOR

Michael Fernandez, Kristoforus Djawa Djong, Wilfridus B. N. Dosinaeng, Irmina V Uskono, Aloysius Joakim Fernandez, Meryani Lakapu

68-77

PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BANGUN DATAR BAGI GURU-GURU SD BERTINGKAT NAIKOTEN

Christine Krisnandari Ekowati, Ofirenty Elyada Nubatonis, Magdalena Wangge

78-84

PEMANFAATAN INFOGRAFIS DALAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH DI SMK

Maria Rosalinda Talan, Adeline Lelo Lein, Kristofel Bere Nahak

85-91

View All Issues

Bakti Cendana: Jurnal Pengabdian Masyarakat (ISSN Online: 2622-6766) merupakan jurnal ilmiah yang memuat artikel yang berkaitan dengan hasil pengabdian pada masyarakat dalam bidang ilmu-ilmu pertanian, sains dan teknologi, pengembangan ekonomi masyarakat, sosial politik dan pelayanan publik, dan ilmu-ilmu pendidikan. Jurnal ini dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Timor dan terbit dua kali setahun, yaitu pada bulan Agustus dan Februari.