Bakti Cendana: Jurnal Pengabdian Masyarakat (ISSN Online: 2622-6766) adalah jurnal bidang pengabdian masyarakat yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Timor. Adapun bidang kajian yang menjadi ruang lingkup dan skup jurnal ini adalah ilmu-ilmu pertanian, ilmu-ilmu pendidikan, kesehatan masyarakat, ekonomi pembangunan, dan ilmu pemerintahan dan politik. Bakti Cendana: Jurnal Pengabdian Masyarakat terbit enam bulan sekali, yaitu pada bulan Agustus dan Februari.

Vol 5 No 2 (2022): Bakti Cendana: Jurnal Pengabdian Masyarakat

Published: 2022-09-22

Graha STEAM: Pemberdayaan Sociopreneur Berbasis Green Economy di Kelurahan Bandarharjo Kota Semarang

Agnita Siska Pramasdyahsari, Rina Dwi Setyawati, Yuris Setyadi, Delina Febriani, Putri Setyowati, Muhammad Nur Cahya, Faisa Marsha Anindya

40-50

Fermentasi Dedak Padi dan Ampas Tahu Sebagai Pakan Alternatif Ternak

Gomera Bouk, Yelsi L Dewi, Reni Ratni Dapawole, Yohana Kamlasi, Edelnia K Bere

70-76

Penguatan Kapasitas Pemuda Gereja Dan Penggunaan Media Sosial Di GKS Praiwora Sumba Timur

Rita Buti, Kurniawati Aseleo, Johanes Marno Nigha, Maria Marga Dalena Selan

86-95

View All Issues

Bakti Cendana: Jurnal Pengabdian Masyarakat (ISSN Online: 2622-6766) merupakan jurnal ilmiah yang memuat artikel yang berkaitan dengan hasil pengabdian pada masyarakat dalam bidang ilmu-ilmu pertanian, sains dan teknologi, pengembangan ekonomi masyarakat, sosial politik dan pelayanan publik, dan ilmu-ilmu pendidikan. Jurnal ini dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Timor dan terbit dua kali setahun, yaitu pada bulan Agustus dan Februari.