SOCIAL MEDIA MARKETING PADA UKM MAKANAN “SAIQA” DI KABUPATEN KUDUS
DOI:
https://doi.org/10.32938/bc.5.2.2022.111-116Keywords:
Saiqa, UKM, onlineAbstract
Banyaknya penjualan makanan karena tuntunan kebutuhan produsen maupun konsumen. Dengan banyaknya persaingan membuat banyak strategi diciptakan untuk mendorong cara memasarkan produk. Dengan permasalahan ini dalam pengabdian ini dibuat penjualan produk makanan UKM secara online baik instragam maupun blog. Dengan adanya pemasaran secara online diharapkan meningkatkan penjualan produk saiqa. Metode yang digunakan Untuk solusi penyelesaian masalah adalah dengan bimbingan teknologi, pendampingan pembuatan e-market untuk memperluas jaringan usaha dengan mengunakan social media.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Semua artikel yang dimuat dalam jurnal ini bersifat Open Access dan bebas dibaca, diunduh, dan disebarluaskan oleh para pembaca selama tidak mengabaikan lisensi yang diacu oleh Bakti Cendana: Jurnal Pengabdian Masyarakat: yaitu http://creativecommons.org/licenses/by-nc-sa/4.0.