SOCIAL MEDIA MARKETING PADA UKM MAKANAN “SAIQA” DI KABUPATEN KUDUS

Authors

  • Esti Wijayanti Universitas Muria Kudus
  • Rizkysari Meimaharani Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Muria Kudus, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.32938/bc.5.2.2022.111-116

Keywords:

Saiqa, UKM, online

Abstract

Banyaknya penjualan makanan karena tuntunan kebutuhan produsen maupun konsumen. Dengan banyaknya persaingan membuat banyak strategi diciptakan untuk mendorong cara memasarkan produk. Dengan permasalahan ini dalam pengabdian ini dibuat penjualan produk makanan UKM secara online baik instragam maupun blog. Dengan adanya pemasaran secara online diharapkan meningkatkan penjualan produk saiqa. Metode yang digunakan Untuk solusi penyelesaian masalah adalah dengan bimbingan teknologi, pendampingan pembuatan e-market untuk memperluas jaringan usaha dengan mengunakan social media.

Downloads

Published

2022-10-10

How to Cite

Wijayanti, E., & Meimaharani, R. (2022). SOCIAL MEDIA MARKETING PADA UKM MAKANAN “SAIQA” DI KABUPATEN KUDUS. Bakti Cendana, 5(2), 111–116. https://doi.org/10.32938/bc.5.2.2022.111-116