PENGARUH KUALITAS INFORMASI, RELATIONSHIP MARKETING DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CREAM FAIR DAN LOVELY PENGARUH KUALITAS INFORMASI, RELATIONSHIP MARKETING DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CREAM FAIR DAN LOVELY
Main Article Content
Abstract
Abatraksi
Tujuan dari penelitian ini adalah : Untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) Cream Fair and Lovely, Untuk mengetahui pengaruh relationship marketing (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Cream Fair and Lovely, Untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek (X3) terhdap keputusan pembelian (Y) Cream Fair and Lovely dan terakir Untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi (X1), relationship marketing (X2), dan ekuitas merek (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) Cream Fair and Lovely. Sampel yang digunakan dalam penelitioan ini sebanyak 70 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis statistic deskriptif dan statistic Inferensial. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Jabal Sur. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 9,766 dengan nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,798; terdapat pengaruh positif Relationship Marketing kerja terhadap Keputusan Pembelian Responden pada Toko Jabal Sur. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 17,185 dengan nilai signifikansinya 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,914; terdapat pengaruh positif Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Responden pada Toko Jabal Sur. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,709 dengan nilai signifikansinya 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,438 dan juga Terdapat pengaruh positif Kualitas Informasi dan Relationship Marketing serta Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Responden pada Toko Jabal Sur. Hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 113,172 dengan nilai signifikansinya sebesar 0,000<0,05.
Kata Kunci : Kualitas Informasi, Relationship Marketing, Ekuitas Merek, Keputusan pembelian