Call For Papers

Kami mengundang Bapak/Ibu Penulis untuk mengirimkan naskah/artikel anda ke JBE (BIO-EDU: Jurnal Pendidikan Biologi) Universitas Timor. Batas waktu pengiriman makalah:

Vol. 7, No. 1, April 2022 [DITUTUP-SUDAH FULL]
Vol. 7, No. 2, Agustus 2022 [DITUTUP-SUDAH FULL]
Vol. 7, No. 3, Desember 2022 [DITUTUP-SUDAH FULL]

Naskah/Artikel diterbitkan tiga kali setahun (April, Agustus, dan Desember). Kami menyarankan agar penulis memeriksa artikel Anda dengan alat pencegahan plagiarisme (plagiarismcheckerx.com atau turnitin.com) sebelum mengirimkan naskah/artikel. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui kontak berikut

 

bioedu@unimor.ac.id or bioedu.unimor@gmail.com
Wa: 085 240 640 078

Note: The BIO-EDU journal recently moved from Savana Cendana to journal.unimor.ac.id/JBE/index.

  • PENUTUPAN PENERIMAAN ARTIKEL

    2022-07-20

    Kepada Bapak/Ibu/Saudara/Saudari Penulis

    Kami menginformasikan bahwa penerimaan artikel untuk edisi di bawah ini telah ditutup:

    a. Volume 7 Nomor 2 Tahun 2022 

    b. Volume  7 Nomor 3 Tahun 2022

    Mohon maaf kami tidak akan merespon pertanyaan mengenai penerimaan artikel untuk edisi tersebut. Demikian yang dapat kami sampaikan dan atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

    Salam Hormat

    Editor

    Read more about PENUTUPAN PENERIMAAN ARTIKEL
  • Informasi Untuk Penulis

    2021-12-03

    Salam Para Penulis Yang terhormat,

    Untuk informasi tambahan bagi penulis. Sebelum submit naskah/artikel ke Jurnal BIO-EDU diharapkan untuk menghubungi pihak editor terlebih dahulu untuk memperoleh informasi terkait penerimaan naskah/artikel. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal seperti artikel yang lambat diproses disebabkan oleh beberapa penulis tidak memperhatikan informasi pada jurnal. 

    Selain itu, penulis juga diharapkan untuk membaca terlebih dahulu informasi yang sudah disediakan oleh jurnal sendiri sehingga tidak terjadi hal-hal yang merugikan kedua pihak.

    Untuk sementara tombol LOGIN dan REGISTRASI kami tutup berhubung jurnal sedang dalam masa perbaikan, dan akan dibuka kembali pada minggu pertama bulan februari

    Terima kasih 

    Salam

    Read more about Informasi Untuk Penulis