PENERAPAN MARKETING MIX PARTAI KOALISI DALAM MEMENANGKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH PADA PILKADA KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA TAHUN 2020

Main Article Content

Maria Dasilva Lel'uf
Dian Festianto
Marisa S.B Seran

Abstract

Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah Bagaimana Penerapan Marketing Mix Partai Koalisi Dalam Memenangkan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Tahun 2020? Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui Penerapan Marketing Mix Partai Koalisi Dalam Memenangkan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Tahun 2020. Sedangkan metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Bapak David Juandi dan BapakĀ  Eusabius Binsasi meliliki latar belakang yang baik dan memiliki Pendidikan yang memadai dan juga memiliki pengalaman kerja dibidang pemerintahan yaitu di bidang birokrat. Dari kesimpulan diatas melalui wawancara dengan para informen maka peneliti menyimpulkan hasil observasi dilapangan terkait identitas atau latar belakang kandidat memenuhi syarat untuk ikut mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil bupati maka Partai Kebangkitan

Article Details

Section
Articles