• Edisi Mei 2022 Edisi Mei
    Vol 1 No 1 (2022)

    Jumlah artikel yang terbit pada Jurnal Pengabdian Sains dan Humaniora Volume 1 nomor 1, edisi  Mei 2022, terdiri dari lima artikel, yang merupakan hasil ABDIMAS dari 15 authors. Artikel-artikel tersebut merupakan kegiatan ABDIMAS berupa sosialisasi maupun pelatihan pada tingkat guru, pegawai, mahasiswa dan siswa di wilayah Perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Negara Republik Demokrasi Timor Leste.

  • Edisi Oktober
    Vol 2 No 2 (2023)

    Jumlah artikel yang terbit pada Jurnal Pengabdian Sains dan Humaniora Volume 2 nomor 2, edisi  Oktober 2023, terdiri dari 7 artikel, yang merupakan hasil ABDIMAS dari 33 penulis. Ke-33 penulis tersebut berasal dari 7 Perguruan Tinggi di Indonesia yaitu Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Kristen Indonesia, Universitas Suryakancana, Universitas Jenderal Sudirman, Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Universitas Nusa Putra dan Universitas Timor.

  • Edisi Oktober
    Vol 1 No 2 (2022)

    Jumlah artikel yang terbit pada Jurnal Pengabdian Sains dan Humaniora Volume 1 nomor 2, edisi  Oktober 2022, terdiri dari enam artikel, yang merupakan hasil ABDIMAS dari 22 penulis. Ke-22 penulis tersebut berasal dari tiga Perguruan Tinggi di Indonesia yaitu Universitas Jambi, Universitas Veteran Bangun Nusantara, dan Universitas Timor.

  • Edisi Mei
    Vol 2 No 1 (2023)

    Jumlah artikel yang terbit pada Jurnal Pengabdian Sains dan Humaniora Volume 2 nomor 1, edisi  Mei 2023, terdiri dari delapan artikel, yang merupakan hasil ABDIMAS dari 27 penulis. Ke-27 penulis tersebut berasal dari empat Perguruan Tinggi dan satu Sekolah Menengah Atas di Indonesia yaitu Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas PGRI Argopuro Jember, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, Universitas Timor, dan SMA Negeri Noemuti Timur.