Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Archives
  • Current
  • Contact
  • Announcements
  • Journal History
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Login
    • Submissions
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 7 No 3 (2022): BIO-EDU: Jurnal Pendidikan Biologi Volume 7 Nomor 3 Tahun 2022

DOI: https://doi.org/10.32938/jbe.v7i3
Published: 2022-12-05

Articles

  • MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI MA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SECARA DARING DI KECAMATAN KEBUMEN (STUDI ANALISIS)
    Diyanah Muliana, Ahmad Fauzan Hidayatullah, Eka Vasia Anggis
    144-155
    • pdf
  • HUBUNGAN KEPERCAYAAN DIRI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI
    Nadhifa Fikri Amalia, Suharsono Suharsono, Ryan Ardiansyah
    156-163
    • pdf
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DI MAN 1 LABUHANBATU
    Witma Novita Atnur, Erlia Utami Panjaitan, Syahraini Syahraini, Samsir Samsir
    164-171
    • pdf
  • EFEKTIFITAS EKSTRAK RUMPUT LAUT HIJAU (ULVA LACTUCA) TERHADAP AKTIVITAS ANTIOKSIDAN SEBAGAI SUMBER PANGAN BERKELANJUTAN
    Indra Fransiskus Xaverius Rompas, Orlendy Gasah
    172-189
    • pdf
  • Hematologi dan Histopatologi Insang Ikan Lele Hasil Budidaya Pembudidaya Lokal di Noekele, Kabupaten Kupang Timur
    Shobikhuliatul Jannah Juanda, Ion Tarsardo Sianturi, Yusuf Kamlasi, Muhammad Fajar Panuntun
    190-198
    • pdf
  • PENGARUH PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI DI SMAN 3 KEFAMENANU
    Felisia Limun, Vinsensia Ulia Rita Sila, Muhammad Amran Shidik
    199-208
    • pdf
  • KEANEKARAGAMAN BELALANG (ORTHOPTERA : CAELIFERA) PADA AREA PERSAWAHAN DI DESA SEKETI, KECAMATAN MOJOAGUNG, KABUPATEN JOMBANG
    Nur Qomariyah Pratiwi, Saiful Bahri, Saiku Rokhim, Ita Ainun Jariyah, Esti Tyastirin
    207-219
    • pdf

   Submit a Manuscript

 

   Archiving
   Author Guidelines
   Declaration Transfer Form
   Focus and Scope
   Open Access Policy
   Peer Review Process
   Policy on Plagiarism
   Publication Ethics
   Publication Fee
   Reference Management
   Reviewers

 

   Tools

    

    

   Abstracting/Indexing

        

Analisis Web Menjadi Mudah - StatCounter Lihat JBE Stats

Tandai Counter

Lisensi Creative Commons
Kreasi didistribusikan di bawah  Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional .

BIO-EDU: Jurnal Pendidikan Biologi  /  e-ISSN 2527-6999
Diterbitkan oleh Departemen Pendidikan Biologi, Fakultas Pendidikan , Universitas Timor.

About this Publishing System