DOI: https://doi.org/10.32938/ie.v6i1

Published: 2024-03-31

BELLBOY'S ROLE IN CREATING GUEST SATISFACTION AT THE ROYAL AMBARRUKMO HOTEL YOGYAKARTA

Bagas Febriansyach, Agung Sulistyo, M.M Christiatmani, Sumiyar Mahanani, Farah Diana Djamil, Apit Buchori

26 - 39

ANALISIS KINERJA KEUANGAN UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Marsalia Embroidery Malang)

Lailatus Sa'adah, Christine Clearesta Potalangi, Fera Tjahjani

70 - 78

KESADARAN DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK PADA UNIT USAHA KECIL DAN MENENGAH (STUDI PUSTAKA)

Triana Murtiningtyas, Aldino Reza Baehaqi, Lidia Andiani

79 - 84

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ETOS KERJA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN TIMUR TENGAH UTARA

Yeremias Lake, Syaefudin Aziz, Nurul Huda, Marlinda Pala Bani, Wilfridus Amleni, Handrianus Mentu, Desmon Redikson Manane

102-106