R A N G E :

Jurnal Pendidikan Matematika dengan ISSN Online 2685-2373 adalah Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika UNIMOR yang mempublikasikan naskah ilmiah hasil penelitian atau kajian teoritis dalam bidang pendidikan matematika yang belum pernah dipublikasikan melalui proses peer rewiew. Jurnal Range diterbitkan dua kali setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli. 

Call for Paper 2022

2021-09-10

RANGE: Jurnal Pendidikan Matematika mengundang para peneliti dan praktisi untuk mengirimkan naskahnya melalui sistem OJS,

volume 4 Nomor 1 (Juli 2022) batas pengiriman naskah tanggal 20 Juni 2022.

Volume 4 Nomor 2 (Januari 2023) batas pengiriman naskah tanggal 20 Desember 2023.

Kebijakan Baru

2018-12-07

Peningkatan kualitas pengelolaan Jurnal Range terus ditingkatkan agar mutu artikel yang dipublikasikan semakin baik.

Vol 3 No 2 (2022): RANGE Januari 2022

Jumlah artikel yang terbit pada Range:  Jurnal Pendidikan Matematika Volume 3 nomor 2  Januari 2022 adalah 9 artikel (konsisten sejak Volume 1 nomor 1). Artikel-artikel pada edisi Januari 2022 merupakan hasil penelitian dari 20 penulis yang berasal dari enam (6) Perguruan Tinggi di Indonesia yaitu Universitas Muhammadiyah Bengkulu dari Sumetera, Universitas Kuningan dan Universitas Media Nusantara Citra Bekasi dari JawaBarat, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta ,  Universitas Muhammadiyah Kartasura Sukoharjo dari  Jawa Tengah dan Universitas Timor dari Nusa Tenggara Timur.

Published: 2022-01-25

ANALISIS KESIAPAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA SECARA BLENDED LEARNING DALAM MASA TRANSISI

Lintang Ega Shavira, Leana Iramaya Phasa, Muhammad Muchlishin, Sumbaji Putranto (Author)

174-180

ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS MAHASISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL GRUP

Reliyanti Natalia Ellu (Author); Oktovianus Mamoh (Author); Sulasri Suddin (Author)

181-193

View All Issues

RANGE: Jurnal Pendidikan Matematika adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Timor mengundang para peneliti, dosen dan praktisi untuk mengirimkan artikel hasil penelitian yang berkaitan dengan pengajaran dan pembelajaran matematika, pengembangan kurikulum, pendidikan guru, teknologi pembelajaran, dan pengembangan pendidikan dari berbagai jenis penelitian seperti penelitian eksperimen, penelitian pengembangan, penelitian tindakan kelas, matematika dan statistika. Jurnal ini pertama kali terbit pada tahun 2019 dengan terbitan setiap 6 bulan (dua kali setahun: Januari dan Juli)