R A N G E:

Jurnal Pendidikan Matematika dengan ISSN Online 2685-2373 adalah Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika UNIMOR yang mempublikasikan naskah ilmiah hasil penelitian atau kajian teoritis dalam bidang pendidikan matematika yang belum pernah dipublikasikan melalui proses peer rewiew. Jurnal Range diterbitkan dua kali setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli. 

Kebijakan baru

2022-06-13

Range: Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Timor telah terakreditasi nasional dengan peringkat SINTA 4, dan kini menggunakan template terbaru yang dapat diakses pada link ini.

Call for Paper 2023

2021-09-10

Tim editor RANGE: Jurnal Pendidikan Matematika menginformasikan kepada para pengunjung web Range bahwa mulai informasi ini disampaikan hingga waktu publikasi edisi juli 2023, tim editor tidak menerima naskah baru karena slot untuk edisi juli 2023 telah full. Tim editor akan menerima naskah untuk edisi januari 2024 setelah edisi juli diterbitkan.

Vol 5 No 2 (2024): Range Januari 2024

Jumlah artikel yang terbit pada "Range:  Jurnal Pendidikan Matematika" Volume 5 nomor 2  Januari 2024 adalah 13 artikel. Artikel-artikel pada edisi Januari 2024 merupakan hasil penelitian dari 33 penulis yang berasal dari Universita Timor, Universitas Islam Malang, Institut Agama Islam Negeri Metro, Ondukuz Mayis University, Purdue University, Universitas Bung Hatta, Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Alumni Universitas Halu Oleo, STKIP PGRI Lumajang, Universitas Singaperbangsa Kerawang, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan, Universitas Dr Soetomo, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, Universitas Muhammadiyah Tangerang dan Universitas Sanata Dharma.

Published: 2024-01-30

Survival Model Estimator for Type II Censored Data Based on Lognormal Distribution

Eduardus Beo Seso Delvion, Cecilia Novianti Salsinha, Minanur Rohman (Author)

24-33

PENGUATAN REPRESENTASI VISUAL DALAM PEMBELAJARAN ANALOGI MATEMATIKA PADA MATERI PELUANG

Nasri Tupulu, Pradipta Annurwanda, Konstansia Hermiati (Author)

48-59

Studi Literatur : Jenis-jenis Berpikir dalam Pemecahan Masalah Matematika

Windi Setiawan, Ahmad Hatip, Ahmad Gozali (Author)

107-119

Role Play Game (RPG) to Improve Student Problem Solving Skills

Retno Andriyani, Nisvu Nanda Saputra, Abdul Baist (Author)

120-131

Penggunaan Model Pair Check Berbantuan Kartu Soal Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Materi Lingkaran

Rahaju Rahaju, Dias Wahyulina, Riski Nur Istiqomah Dinullah (Author)

132-142

View All Issues